Apa itu Rencana Kas Rumah Sakit?

Dalam posting ini, kita akan melihat rencana Hospital Cash PLan (HCP), yang merupakan konsep polis asuransi yang memberi Anda akses ke semua nilai yang masuk melalui rumah sakit Anda.

Apa yang dicakup oleh HCP? Ini mencakup biaya rumah sakit untuk pasien, serta semua resep dan tes laboratorium mereka (kecuali jika ditanggung oleh Medicare). Dengan kata lain, jika Anda harus pergi ke luar kota atau melahirkan atau melahirkan, Profesi Kesehatan akan menanggung biaya perjalanan Anda.

Beberapa fakta tentang asuransi hospital cash plan:

· Bentuk asuransi kesehatan tunai yang paling umum digunakan disebut “Rencana Kas Rumah Sakit”

· Cakupan yang ditawarkan oleh rencana kas rumah sakit adalah untuk jangka waktu tertentu.

· Pertanggungan yang diberikan oleh asuransi ini pada umumnya terbatas pada total biaya perawatan tertanggung dan keluarganya berdasarkan polis.

· Asuransi ini telah ada sejak tahun 1983, dan diamanatkan oleh undang-undang pada tahun 1986.

· Itu secara resmi dibuat wajib pada tahun 1987, sehingga menjadi bagian integral dari perawatan medis sejak saat itu.

· Rencana kas rumah sakit tersedia di hampir semua rumah sakit di negara ini.

· Saat ini, ada lebih dari 1.500 rumah sakit yang menawarkan manfaat ini kepada pasien dan keluarganya.

Apa yang Tidak Dicakup?

Asuransi kesehatan rumah sakit merupakan salah satu segmen pasar yang paling kompetitif. Meskipun bisa sangat kompleks, penting untuk memahami apa yang tidak tercakup dalam polis asuransi cash plan rumah sakit. Rumah sakit diharuskan membayar persentase dari jumlah kelebihan pembayaran medis pasien mereka (termasuk resep), serta membayar semua perawatan rawat jalan, transportasi dan biaya administrasi lainnya. Ini berarti bahwa rumah sakit harus mengeluarkan lebih dari yang mereka hasilkan untuk tagihan medis pasien mereka.

Salah satu cara terbaik untuk maju di pasar ini adalah dengan menciptakan proposisi nilai yang baik. Cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui proposisi nilai yang menarik yang dengan jelas menjelaskan mengapa orang menginginkan produk Anda dan bagaimana Anda dapat menyediakannya untuk mereka dengan biaya yang sangat rendah.

Apa yang dimaksud dengan proposisi nilai yang efektif? Proposisi nilai yang baik memanfaatkan tiga bidang utama:  “Mengapa orang harus peduli dengan produk Anda?” “Mengapa mereka harus membayar Anda uang untuk produk Anda?” dan “Manfaat apa yang akan mereka dapatkan dari produk Anda?” Anda mungkin pernah mendengar ini sebelumnya: “Banyak! Kami akan memberi Anda banyak!” Jika Anda belum pernah mendengarnya, maka saya mendorong Anda untuk mendengarkan dengan seksama karena proses 3 langkah ini akan sangat penting dalam menciptakan proposisi nilai yang menarik untuk produk asuransi rencana kas rumah sakit Anda.

Pertanyaan kuncinya di sini adalah “mengapa orang menginginkan [produk Anda]?” Pertanyaan ini harus datang dengan beberapa konteks: apa kebutuhan orang? Masalah apa yang bisa mereka pecahkan dengan produk Anda? Dan bagaimana Anda dapat membantu mereka memecahkan masalah tersebut?

Setelah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya: “Mengapa orang harus membayar saya uang untuk produk saya?” Jawaban Anda harus mencakup banyak bidang berbeda yang mungkin termasuk mendapatkan akses ke sumber daya yang sangat berharga (seperti perawatan kesehatan di rumah atau perawatan rumah sakit), menurunkan biaya untuk layanan medis, meningkatkan kualitas hidup, atau bahkan menyelamatkan nyawa (yang akan kita bahas di bawah) . Tapi ingat bahwa ini semua adalah hal yang pelanggan ingin rumah sakit berikan tanpa biaya; jadi rumah sakit harus menunjukkan kepada mereka bagaimana mereka dapat menghemat uang dengan menggunakan produk Anda!

Apa Manfaat dari Rencana Kas Rumah Sakit?

Apa pun yang dicakup oleh asuransi paket tunai rumah sakit, penting untuk memahami perlindungan yang ditawarkan oleh asuransi kesehatan tunai. Asuransi kesehatan yang dibeli dengan paket tunai sangat mirip dengan yang dibeli dengan polis asuransi kesehatan tradisional. Keduanya melindungi Anda untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya, kondisi kronis dan kecelakaan yang tidak dapat dicegah, dan sering kali tersedia sebagai polis yang berdiri sendiri. Ada juga beberapa perbedaan antara kedua kebijakan yang dapat membuat hidup jauh lebih sulit dalam situasi tertentu.

Sementara rencana tunai rumah sakit menawarkan banyak manfaat yang sama seperti rekan tradisional mereka, ada beberapa situasi di mana manfaatnya mungkin kurang dari yang biasa Anda dapatkan dari mereka.

Beberapa situasi ini bisa sangat sulit untuk dihadapi. Misalnya, jika seseorang mengalami kecelakaan yang tidak ditanggung oleh asuransi kesehatan tradisional Anda (dan karenanya tidak ditanggung oleh rencana tunai Anda), maka Anda perlu mencari tahu bagaimana Anda akan menghadapi situasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.